This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Kamis, 29 September 2016

Testimoni bedak jerawat pratista angkat bopeng dalam hitungan hari







Testimoni menjadi salah satu masukan dan juga bukti bagi penjual kepada pembeli tentang kualitas produk yang dijualnya. Mengapa perlu adanya testimoni? Karna testimonisendiri memberikan pegaruh yang sangat besar terhadap sebuah produk, misalnya suatu produk bedak jerawat yang mampu mengangkat bopeng bekas jerawat memang testimoni terbukti sangat dibutuhkan untuk meyakinkan dan membuktikan bahwa apa yang ditawakan produk tersebut terbukti ampuh dalam mengobati bopeng bekas jerawat.

Bopeng sendiri memang membuat siapapun yang merasakannya menjadi tidak percaya diri, apalagi jika remaja yang mengalaminya karna masa awal tumbuhnya jerawat itu pada di awal masa remaja. Karna mungkin belum terbiasa mempunyai jerawat biasnya remaja memegang atau memencet jerawat mungkin mereka belum mengetahui jika hal itu dilakukan maka dapat menyebabkan bekas ada wajahnya seperti noda hitam yang sulit menghilang dan juga bopeng yang memalukan. Kamu pasti gak ingin kan wajah bekas jerawat kamu itu jadi bopeng kita punya solusinya nih sebaiknya kagu coba deh menggunakan Bedak Jerawat Pratista yang ampuh angkat Bopeng dalam hitungan hari.

Penyebab Bopeng 


·         Memencet Jerawat
Ya udah kita kasih tau kan kalau memencet jerawat sebelum waktunya itu gak diperbolehkan bahkan udah waktunya aja tetep gak boleh dipencet sih, sebaiknya kamu tunggu aja hilang sendiri atau kalau kamu ingin jerawatnya cepet hilang sih kamu gunakan Bedak Jerawat Merk Pratista.

·         Menumpuknya Kulit Mati
Nah kulit mati bisa menumpuk disebabkan karna kamu kurang menjaga kebersihan wajah kamu, bisa jadi karna kamu tidak pernah mencuci muka misalnya atau kamu gak pernah makan sayuran atau buah yang mengandung vitamin untuk kulit.

·         Bekas Luka Cacar
Memang sudah banyak ya orang mengatakan kalau bekas luka cacar itu menjadi hal yang serius untuk ditangani, mungkin kalau kamu terkena cacar saat masa kecil sih masih mudah hilang tapi saat cacar menghampirimu dimasa dewasa itu yang membuat bekas cacar susah dihilangkan dan bisa menyebabkan bopeng pada wajah.

Bedak Jerawat Merk Pratista mampu membantu kamu mengatasi masalah jerawat atau masalah bekasjerawat seperti bintik bintik hitam atau bopeng yang ada diwajahmu. Bedak Jerawat Merk Pratista ini juga sangat dianjurkan oleh dokter dan juga terbuat dari bahan yang alami dan terhindar dari zat zat kimia yang berbahaya serta mempunyai bau yang tidak menyengat dan hasilnya juga sangat cepat, dan juga sudah banyak testimoni dari pelanggan yang mengatakan bahwa bedak ini memang terbukti dapat mengatasi Bopeng Bekas Jerawat.

Manfaat yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan bedak ini

·             Melembabkan kulit Wajah
·             Mencegah kulit menjadi kering
·             Mencegah timbulnya jerawat
·             Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
·             Mengatasi kulit yang berminyak
·             Menghilangkan jerawat dan bopeng bekas jerawat

Cara Pemakaian

Pertama alangkah lebih baik jika kamu konsultasikan terlebih dahulu kalau kamu mempunyai bopeng bekas jerawat, setelah kamu membeli produk Bedak Jerawat Merk Pratista gunakan secara rutin dan dengan cara yang benar dengan tidak mengusap bedak akan tetapi dengan cara menepuk bedak secara perlahan dan perlahan pada kulit wajah kamu konsultasikan juga selama masa pemakaian bedak jerawat ini agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal kamu juga bisa menggunakan bedak jerawat bersama dengan rangkaian paket Acne Series Pratista. Sudah banyak testimoni dari Produk Bedak Merk Pratista ini ayo cepat apa kamu gak kasih pendapat kamu juga buat Produk ini. 

Info lebih lanjut produk pratista hubungi kontak dibawah ini

BBM: D0A13894
Wa: 08976181214
Sms: 08961355586
Id line: pratistaa

Rabu, 28 September 2016

Jangan takut dengan kulit kering, dengan bedak tabur pratista lebih tahan lama bersih








Setiap orang pasti ingin selalu terlihat canti dan selalu mempercantik dirinya terutama wanita karna ada yang berkata kalau wanita itu adalah perhiasan dunia, oleh sebab itu wanita ingin selalu terlihat cantik bukan hanya cantik diwajah tapi cantik dihati juga. Namun untuk pria cenderung tidak terlalu perduli dengan penampilannya padahal pria pun harus menjaga kesehatan wajahnya walaupun hanya menggunakan bedak atau sabun pencuci wajah.

Karna cara paling mudah dan simple dan bisa dilakukan oleh semua orang untuk mempercantik dirinya itu adalah dengan menggunakan bedak. Sekarang ini memang bedak sudah menjadi salah satu kosmetik yang dijual dipasaran dari yang murah berkualitas murah tidak berkualitas, mahal berkualitas sampai yang mahal tapi tidak berkualitas. Maka dari itu kita harus dituntut untuk lebih berhati-hati dalam memilih produk sebaiknya gunakanlah produk yang tebuat dari bahan –bahan yang alami dan sudah mendapatkan izin dari BPOM kaya Bedak Tabur Merk Pratista ini dan bedak Tabur Pratista ini jugadibuat dengan standar estetika medik oleh Novita Eka sari S.Farm dan di supportlangsung oleh Dr.Diyah Ayu Wulandari, yang sudah pasti tidak mengandung zat yang berbahaya dan non merkuri sehingga semua jenis kulit sangat cocok menggunakan pedak ini termasuk kamu yang kulitnya kering ya.

Cara Menghindari Kulit Kering 


·        Hindari Panas Yang Berlebihan
Paparan sinar Ultraviolet memang sangat berbayhaya untuk kulit, bukan hanya menyebabkan kulit kering dan kulit bersisik tapi sinar Ultraviolet ini juga bisa menyebabkan kanker kulit. Maka dari itu sebaiknya jika kamu ingin berpergian keluar rumah saat panas matahari gunakan jugalah jaket atau payung agar bisa terhidar dari panas yang berlebih.

·        Cukupkan Cairan Dalam Tubuh
Kamu pasti sudah tau kan kalau dokter menyarankan kita untuk mengkunsumsi air 2-3 liter air putih perharinya, supaya kamu terhindar dari masalah kulit mulai dari yang biasa saja sampai masalah kulit yang berbahaya.

·        Berhenti Merokok dan Hindarilah asap rokok
Ini sih seringnya pria ya yang merokok walaupun tidak menutup kemungkinan ada juga wanita yang suka merokok, tapi secara garis besar wanita biasanya menjadi perokok pasif atau bisa dibilang hanya menghirup asap dari rokok orang lain saja. Bukan Cuma masalah pada jantung rokok juga bisa menyebabkan masalah pada kulit seperti membuat kulit menjadi kusam.

Gak perlu takut lagi dengan kulit kering karna sekarang sudah ada Bedak Tabur Merk Pratista yang disarankan oleh dokter dan dibuatdari bahan-bahan yang alami serta aman dan nyaman untuk kamu gunakan.

Manfaat dari Bedak Tabur Merk Pratista ini


·        Tahan lama di wajah
·        Menghilangkan jerawat
·        Mengangkat komedo
·        Mencegah kulit berminyak
·        Melindungi kulit dari sinar matahari yang berlebih
·        Melembabkan kulit sehingga tidak mudah kering

Bedak tabur memang kadang tidak tahan lama jika tidak digunakan dengan benar

Jangan mengusap bedak, supaya bedak menjadi  tahan lama dan merata di wajah, cara menggunakannya yang benar adalah dengan menepuk-nepuk lembut ke seluruh permukaan wajah. Jangan mengusap bedak karena cara itu dapat membuat bedak menjadi tidak tahan lama.

Gunakan Pelembab atau Alas Bedak, penggunaan pelembab atau alas bedak sebelum kamu menggunakan bedak tabur, cara itu dapat membuat bedak tabur lebih tahan lama menempel pada wajah kamu.
Jangan tunggu lama-lama lagi untuk bikin wajah kamu cantik dengan bedak yang tahan lama.. yukkk segara order Bedak Tabur Merk Pratista ini kamu juga bisa dapetin Konsultasi Gratis dari kita lohhhhhhh…..

BBM: D0A13894
Wa: 08976181214
Sms: 08961355586
Id line: pratistaa



Cara menggunakan bedak tabur pratista agar tahan lama






Ya emang bedak itu salah satu perias wajah yang paling penting khsusunya untuk wanita yang ingin mempunyai wajah cantik setiap saat meskipun telah melakukan berbagai banyak kegiatan baik kegiatan diluar atau didalam ruangan. Kadang kamu pasti suka iri sama wanita yang kok dia udah banyak beraktivitas tapi wajahnya masih terlihat cantik sedangkan hal itu gak terjadi sama wajah kamu, dan kamu juga pasti bertanya-tanya deh kok bisa ya.

Dan akhirnya munculah ide untuk kita buat artikel ini yang dikhususkan buat kamu yang menggunakan Bedak Tabur Merk Pratista agar bedaknyatahan lama dan gak mudah luntur dan agar wajah kamu terlihat cantik dan tetap terlihat menarik walaupun sebenarnya udah banyak banget aktivitas yang kamu lakuin seharian ini.

Sebelumnya kamu harus tau dulu nih Apa Aja yang Menyebabkan Bedak Gak Tahan Lama jika dipakai

·        Minyak Berlebih
Lagi lagi minyak yang berlebih menjadi alasan bedak jadi gak awet tahan lama, kenapa sih kok bisa ya? Karna riasan biasanya mudah sekali luntur karena minyak, minyak itu sendiri bisa timbul karena banyak nya aktivitas yang kita lakukan bisa juga saat diluar ruangan kita terkena debu dan polusi yang membuat minyak berlebih sehingga bedak tak tahan lama.

·        Jenis Kulit Wajah
Memakai bedak yang sebagus atau semahal apapun jika tidak memperhatikan jenis kulit yang kita miliki pasti akan sama saja hasilnya, malah bisa menimbulkan jerawat atau komedo jika bedak yang kamu pakai tidak sesuai dengan jenis kulit yang kamu punya.

·        Tidak menggunakan Foundation
Mungkin sebagain dari kamu nih ada yang belum mengetahui kalau kamu ingin bedak kamu ingin tahan lama atau gak mudah luntur sebaiknya kamu gunakan juga nih foundation agar bedak lebih merekat pada wajah dan menjadi tahan lama.

Tapi untuk kamu yang gak punya foundation atau gak sempet menggunakan foundation alangkah baiknya kamu cobain deh Bedak Tabur DariPratista yang kita jamin deh kalau bedak ini bakal tahan lama diwajah kamu asal digunakan dengan baik.


Kamu pasti mau tau banget kan Manfaat dari Bedak Tabur Merk Pratista ini 


·        Tahan lama di wajah
·        Menghilangkan jerawat
·        Mengangkat komedo
·        Mencegah kulit berminyak
·        Melindungi kulit dari sinar matahari yang berlebih

Cara Menggunakan Bedak Tabur Pratista Agar Tahan Lama Pada Wajah


Gunakan bedak secukupnya pada wajah kamu, jangan usap bedak tapi tepuk-tepuk bedak dengan pelan pada wajah kamu dan secara merata agar hasil yang didapat juga maksimal, dan jika kamu ingin menambahkan bedak kamu lagi sebaiknya touch up bedak dengan cara yang benar alangkah lebih baik kamu gunakan terlebih dahulu tisu basah karna jika bedak ditimpa terus menerus hasilnya juga tidak akan baik malahan bisa menimbulkan jerawat, komedo atau masalah kulit yang lainnya. Dan jangan lupa selama masa pemakaian Bedak Tabur Merk Pratista ini selalu konsultasikan pada Costumer Care dari Pratista agar kamu mendapatkan hasil yang memuaskan dengan menggunakan Produk Merk Pratista ini.

Ayo segera pesan Bedak Tabur Merk Pratista kamu buktiin sendiri deh hasil yang bakal kamu dapatkan setelah menggunakan bedak ini. 

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI AJA KITA YA

BBM: D0A13894
Wa: 08976181214
Sms: 08961355586
Id line: pratistaa

Bedak tabur terbaik untuk kulit bekas jerawat yang disarankan oleh dokter








Memang konsultasikan dengan dokter itu menjadi salah satu cara yang terbaik buat kamu yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Apasih hasil yang maksimal itu ya jerawat kamu bisa hilang dan bekas jerawatnya pun bisa hilang juga serta jerawat gak mudah datang lagi menghampiri wajah kamu. Namun kadang kalau untuk pergi konsultasi ke dokter itu butuh banyak banget pengorbanan gak hanya waktu tapi pengorbanan uang juga.

Tapi sekarang kamu gak perlu khawatir lagi deh karna sudah ada Bedak Tabur Merk Pratista  terbaik yang memang udah disarankan langsung oleh dokter karna Pratista sudah terbukti aman dan tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya serta pratista juga dibuat dari bahan-bahan yang alami dan tidak berbau yang menyengat.

Berbagai Masalah yang Perlu Kamu Hindari untuk Mencegah datangnya Jerawat


•    Gunakan Produk Yang disarankan oleh Dokter
Jika kamu sebelumnya sudah pernah timbul jerawat mungkin juga kamu udah pernah menggunakan produk penghilang jerawat tapi mungkin yang kamu gunakan itu tidak disarankan oleh dokter. Seharusnya kamu hindarin aja deh produk yang gak disaranin oleh dokter.
•    Gunakan Make Up
Buat wanita memang Make Up sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya , ada yang menyukai make up yang hanya tipis ada juga yang menyukai make up yang tebal. Tapi kalau kita boleh saranin sih sebaiknya kamu lebih bijak lagi dalam menggunakan sesuatu karna ada yang bilang kalau sesuatu yang berlebihan itu gak bail. 
•    Rambut
Kok bisa ya rambut menyebabkan jerawat? Bisa khususnya untuk kamu nih pria yang suka memakai minyak pada rambut kamu. Rambut berminyak dapat menambah kadar minyak diwajah, maka dari itu rajin rajinlah menjaga kesehatan rambut juga dengan cara mencucinya dengan shampoo dan kondisioner yang lembut dan untuk yang memiliki rambut panjang sebaiknya mengikatnya dengan rapih juga sehingga terhindar dari minyak yang berlebih.

Bedak Tabur Pratista sudah menjadi bedak yang disarankan oleh dokter menjadi bedak yang digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, karna Pratista mengandung bahan –bahan yang alami dan tidak megandung zat kimia sama sekali.

Maafaat Bedak Tabur Pratista pastinya untuk melembabkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekasnya, menghilangkan komedo, dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Pertama sebelum kamu membeli bedak ini konsultasikan dulu deh tentang masalah pada wajah kamu supaya  kamu mendapatkan  bedak yang pas untuk kulit kamu, lalu gunakan bedak dengan cara ditepuk dengan pelan, touch up dengan benar dan aplikasikan dengan Sunscreen atau kalau kamu ingin cara yang lebih mudah gunakanlah bedak yang mengandung UV protection.

Nah gimana udah terbukti kan kalau Dokter itu gak akan salah nyaranin bedak yang baik untuk kamu, yaa kaya bedak Pratista ini yang udah disarankan oleh dokter langsung makanya kamu cepet deh pesen produk Bedak Tabur Merk Pratista yang udah dijamin aman dan nyaman digunakan oleh siapapun dan untuk jenis kulit apapun. Biar kamu gak penasaran makanya kamu segera deh pesen produk Bedak Tabur Merk Pratista ini jangan hanya  diem nunggu jerawat diwajah kamu tumbuh makin banyak lagi  yaa.

Untuk info pemesanan produk pratista lebih lanjut silahkan Hubungi kontak kami

Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944

Bagaiamana cara mengunakan bedak jerawat pratista agar tahan lama










Ketika kamu lagi bercermin seketika kamu melihat wajah kamu dalam keadaan yang sudah kusam dan bahkan make up yang sudah kamu pakai sudah mulai pudar. Hal itu langsung bikin mood kamu jelek pastinya padahal masih banyak kegiatan yang harus kamu lakukan seperti Meeting atau Persentasi penting. Hal kaya gitu sih seharusnya tidak terjadi kalau kamu menggunakan bedak yang benar dan cara menggunakan juga dengan benar.

Harus kamu ketahui juga nih mengaplikasikan wajah menjadi hal yang sangat penting karna pemakaian bedak anda akan menentukan apakah riasan yang kamu pakai dapat menentukan riasan itu akan bertahan lama atau tidak. Bedak pasti menjadi bagian terpenting dalam kehidupan kamu  karna bedak dapat membantu menutupi kulit kusam dan noda hitam yang ada pada wajah kamu. Seperti yang sedang digemari sekarang ini Bedak Tabur Merk Pratista.


Bedak Kamu Gak Tahan Lama?



·         Terkena Sinar Matahari Langsung
Terkena sinar matahari langsung memang membuat bedak yang kamu gunakan menjadi tidak tahan lama, karna sinar matahari langsung dapat menimbulkan minyak dan keringat yang berlebih sehingga bedak yang kamu gunakan tidak tahan lama dan mudah luntur.

Tapi sekarang kamu gak perlu khawatir lagi karna Pratista Skin Care sudah mengeluarkan Bedak Tabur Merk Pratista yang terbuat dari bahan yang alami dan kita jamin deh kalau kamu menggunakan bedak ini hasilnya bakal sesuai sama yang ka mau dan kamu harapkan dan juga yang terpenting Bedak Tabur Merk Pratista ini gak Mudah Luntur loh, pasti kamu seneng banget kan jadi kamu gak usah ribet ribet lagi Touch Up wajah kamu apalagi disaat waktu sempit sedangkan wajah kamu sudah terlihat kusam dan gak nyaman banget buat diliat deh. Maka dari itu kita keluarkan Produk Bedak Tabur Merk Pratista untuk mempermudah kamu dalam segala aktivitas yang menemani hari hari kamu.


Manfaat yang bisa kamu dapetin dari Bedak Tabur Merk Pratista ini apa aja si??


·        Tahan lama di wajah
·        Menghilangkan jerawat
·        Mengangkat komedo
·        Mencegah kulit berminyak
·        Melindungi kulit dari sinar matahari yang berlebih
·        Menghindari dari kulit kering


Cara yang Aman,Nyaman,dan Tepat menggunakan Bedak Tabur Merk Pratista


Jangan gunakan bedak dengan berlebihan tapi gunakan bedak secukupnya tepuk tepuk secara perlahan pada seluruh wajah supaya bedak menjadi tahan lama rata pada wajah dan tidak mudah luntur, saat kamu ingin menTouch Up wajah kamu sebaiknya kamu menyeka terlebih dahulu dengan menggunakan tissu wajah agar tidak terjadi masalah wajah yang lainnya dan juga gunakan Sunscreen sebelum kamu ingin memakai bedak supaya tidak menimbulkan bintik-bintik hitam pada wajah dikemudian hari.

Makanya kamu gak perlu kebanyakan mikir lagi dan gak perlu ragu lagi karna semua itu gak penting sekarang dan yang penting sekarang adalah kamu pesen deh segera Produk Bedak Tabur Merk Pratista yang terbuat dari bahan yang alami dan aman banget untuk semua jenis wajah dan dengan kita juga kamu bisa dapetin konsultasi tentang masalah masalah wajah kamu yang bikin kamu galau,kesel,dan badmood. Makanya kamu harus secepatnya dan segera order sekarang juga ya….

Contact Yang Bisa Kamu Hubungi atau Ingin Bertanya Terlebih Dulu

BBM: D0A13894
Wa: 08976181214
Sms: 08961355586
Id line: pratistaa

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut