Kamis, 08 September 2016

Perawatan sabun jerawat terbaik untuk tangani jerawat di pipi ibu menyusui







Bagian wajah emang suka sensitive sih dari masalah-masalah wajah, seperti misalnya komedo,jerawat,bisul dan sebagainya. Tapi yang paling bikin gemes itu kalau udah jerawat dipipi, padahal pipi itu kalau menurut pendapat dari aku sendiri sih ya bagian yang terlebih dahulu dilihat dan dinilai oleh banyak orang.

Ibu menyusui juga pastinya sering kan punya masalah jerawat dipipi dan pastinya juga udah melakukan berbagai cara yang aman dan nyaman seperti masker wajah atau perawatan dokter, tapi menurut aku pribadi sih kalau cara itu sulit dilakuin kalau sedang menyusui karna apa? Kan kita gatau saat kita lagi maskeran atau pengobatan dokter tiba-tiba si bayi nangis minta susu ah itu jadi menunda pengobatan. Mendingan kita saranin aja menggunakan Sabun Pencuci Wajah yang alami.


Jerawat di-pipi Ibu Hamil

1.       Diet

Hati-hati deh khususnya buat ibu yang sedang menyusui biasanya saat setelah melahirkan berat badan itu pasti mengalami kenaikan yang cukup dibilang besar sih ya, dan bikin galau juga apalagi buat ibu muda yang dulunya langsing tiba-tiba gemuk maka dari itu kebanyakan dari ibu hamil memilih untuk diet untuk mengembalikkan bentuk tubuhnya seperti semula. Tapi perhatikan lagi ya apa yang dimakan saat diet jangan sampe terpengaruh sama air susunya apalagi sampe bikin tumbuhnya jerawat dipipi. Sebaiknya banyak makan sayur,buah dan minum air putih 8 gelas sehari.

2.       Produk kecantikan

Mungkin sebelum hamil dan melahirkan kalian sering gunai produk yang asal aja tanpa memperhatikan apakah produk ini baik atau engga, dan sekarang saat menyusui kalian pasti dituntut mau gak mau tapi harus buat milih produk yang dibuat dengan bahan yang alami agar gak berbahaya juga buat sibayi saat menyusui.

Untuk ibu menyusui lebih baik kita saranin aja deh milih produk pencuci wajah yang terbuat dari bahan yang alami aja biar aman juga untuk si bayi, karna sekarang banyak banget produk pencuci muka nih kita saranin deh produk SabunPencuci Muka Merk Pratista yang terbuat dari bahan-bahan yang alami dan aman banget.  Pratista sendiri dimiliki oleh Novita Eka Sari S.Farm dan langsung disupport oleh dr. Dyah Ayu Wulandari. Jadi sudah tidak di ragukan lagi keamanannya.

Manfaat yang didapat bila menggunakan Sabun Pencuci Muka Merk Pratista :


1.         Menghilangkan debu, kotoran, dan bakteri yang menempel di wajah
2.         Melembabkan kulit wajah
3.         Menghilangkan jerawat yang tumbuh di wajah
4.         Menyegarkan wajah
5.         Mengurangi minyak berlebih di wajah
6.         Membuat wajah tampah lebih bersih dan cerah.

Sabun Pencuci Muka Merk Pratista ini emang udah cocok banget deh buat kalian terutama ibu hamil atau menyusui yang punya masalah pada wajah.



Untuk ibu yang sedang menyusui kita kasih tau deh cara mudah menggunakan Sabun Pencuci Wajah Merk Pratista ini


Gunakan sabun pencuci muka ini minimal dua kali dalam sehari terutama setelah beraktivitas untuk membersihkan debu dan kotoran menempel diwajah. Tuangkan sabun secukupnya ketelapak tangan, gosok sampai berbusa dari wajah dengan busa yang lembut dan menyegarkan wajah.  dan usapkan dengan perlahan pada wajah.

Kita ingatkan lagi ya Sabun PencuciMuka Merk Pratista udah pasti aman banget deh karna sabun ini udah digunakan juga diberbagai Negara.



0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut