Rabu, 21 September 2016

Ini dia loose powder terbagus yang hilangkan jerawat sampai ke bekasnya








Jerawat dan bekas jerawat yang kalau menurut kita sih udah jadi masalah yang mainstream sih ya semua orang pasti pernah merasakan bahkan sedang mengalami jerawat dan yang pasti hadirnya jerawat pasti sangat mengganggu dalam penampilan. Banyak dari kamu pasti yang udah mencoba berbagai cara untuk mengobati dan menghilangkan bekas jerawat mulai dari menggunakan masker,pemutih wajah,atau konsultasi kepada dokter.

Oleh karnanya kamu harus mencegah terlebih dahulu sebelum jerawat muncul dan meninggalkan bekas, karna ada pepatah yang mengatakan “lebih baik mencegah dari pada mengobati dan juga sedia payung sebelum hujan”. Tapi kalau kamu udah terlanjur berjerawat dan sampai meninggalkan bekas alangkah lebih baiknya kamu menggunakan Loose Powder Merk Pratista  yang terbukti aman dan nyaman untuk kamu gunakan dalam menemani aktivitas kamu sehari-hari.


Faktor Penyebab Jerawat Berbekas pada wajah


·         Faktor Hormon
Jerawat umumnya muncul pada menginjak usia remaja karna saat usia remaja itu hormone dalam keadaan tidak seimbang sehingga menyebabkan stress berlebih akhirnya tumbuhlah jerawat. Saat munculnya jerawat sebaiknya kamu jangan memegangnya karna hal itu dapat mengakibatkan bekas pada wajah.

Minuman Bersoda

Minuman bersoda juga mempunyai efek yang tidak bagi tubuh karna minuman bersoda dapat menimbulkan inflamasi bagi tubuh manusia, karena didalam soda terdapat aspartame salah satu zat yang dapat menimbulkan dan meningkatkan jerawat. Soda juga dapat menurunkan PH yang dapat menyebabkan jerawat membandel dan sulit untuk diatasi.

·         Alergi terhadap Makanan

Penyebab timbulnya jerawat yang lainnya adalah alergi terhadap Makanan, sebaiknya kamu yang mempunyai alergi terhadap makanan harus lebih berhati-hati lagi dalam memakan sesuatu seperti memakan makanan laut dan makanan yang mengandung  Vitaman A yang tinggi, Vitamin E  yang rendah serta terlalu banyak mengandung Karbohidrat.

Sekarang sudah ada Loose Powderterbagus Merk Pratista yang mampu membantu kamu mengatasi masalah Jerawat danmasalah bekas jerawat yang kamu alami. Menggunakan bedak juga menjadi salah satu cara yang mudah dilakukan untuk kamu lakukan dan mengunakan bedak juga bisa dilakukan dimanapun dan dimanapun sesuai dengan yang kamu inginkan, tapi tetap gunakanlah bedak secukupnya dan jangan berlebihan.


Berikut kita mau kasih tau nih sama kamu Manfaat yang bisa kamu dapetin dari Pratista Loose Powder ini apa aja

  • Melembabkan kulit Wajah
  • Mencegah kulit menjadi kering
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Mengatasi kulit yang berminyak
  • Menghilangkan jerawat dan bopeng bekas jerawat
Gimana banyak bukan manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau kamu menggunakan Pratista Loose Powder ini.

Cara pemakaian yang dianjurkan agar kamu dapetin hasil yang maksimal

Kunsultasikan terlebih dahulu sebelum kamu membeli suatu produk setelah kamu yakin dan membelinya gunakan Loose Powder dengan cara menepuk-nepuk pelan pada wajah secara merata lalu gunakan Loose Powder dengan bijak jangan memakainya tidak terlalu banyak atau berlebihan agar hasil yang kamu dapat sesuai dengan apa yang kamu harapkan dan kamu inginkan untuk wajah kamu.

Sudah jelas bukan apa aja yang menyebabkan jerawat dan manfaat dari Pratista Loose Powder hayo makanya kamu segera order produk kita yang dijamin ampuh karna dibuat dari bahan yang alami dan terhindar dari bahan yang alami.

Info lebih lanjut

Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944




0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut