Rabu, 28 September 2016

Cara menggunakan bedak tabur pratista agar tahan lama






Ya emang bedak itu salah satu perias wajah yang paling penting khsusunya untuk wanita yang ingin mempunyai wajah cantik setiap saat meskipun telah melakukan berbagai banyak kegiatan baik kegiatan diluar atau didalam ruangan. Kadang kamu pasti suka iri sama wanita yang kok dia udah banyak beraktivitas tapi wajahnya masih terlihat cantik sedangkan hal itu gak terjadi sama wajah kamu, dan kamu juga pasti bertanya-tanya deh kok bisa ya.

Dan akhirnya munculah ide untuk kita buat artikel ini yang dikhususkan buat kamu yang menggunakan Bedak Tabur Merk Pratista agar bedaknyatahan lama dan gak mudah luntur dan agar wajah kamu terlihat cantik dan tetap terlihat menarik walaupun sebenarnya udah banyak banget aktivitas yang kamu lakuin seharian ini.

Sebelumnya kamu harus tau dulu nih Apa Aja yang Menyebabkan Bedak Gak Tahan Lama jika dipakai

·        Minyak Berlebih
Lagi lagi minyak yang berlebih menjadi alasan bedak jadi gak awet tahan lama, kenapa sih kok bisa ya? Karna riasan biasanya mudah sekali luntur karena minyak, minyak itu sendiri bisa timbul karena banyak nya aktivitas yang kita lakukan bisa juga saat diluar ruangan kita terkena debu dan polusi yang membuat minyak berlebih sehingga bedak tak tahan lama.

·        Jenis Kulit Wajah
Memakai bedak yang sebagus atau semahal apapun jika tidak memperhatikan jenis kulit yang kita miliki pasti akan sama saja hasilnya, malah bisa menimbulkan jerawat atau komedo jika bedak yang kamu pakai tidak sesuai dengan jenis kulit yang kamu punya.

·        Tidak menggunakan Foundation
Mungkin sebagain dari kamu nih ada yang belum mengetahui kalau kamu ingin bedak kamu ingin tahan lama atau gak mudah luntur sebaiknya kamu gunakan juga nih foundation agar bedak lebih merekat pada wajah dan menjadi tahan lama.

Tapi untuk kamu yang gak punya foundation atau gak sempet menggunakan foundation alangkah baiknya kamu cobain deh Bedak Tabur DariPratista yang kita jamin deh kalau bedak ini bakal tahan lama diwajah kamu asal digunakan dengan baik.


Kamu pasti mau tau banget kan Manfaat dari Bedak Tabur Merk Pratista ini 


·        Tahan lama di wajah
·        Menghilangkan jerawat
·        Mengangkat komedo
·        Mencegah kulit berminyak
·        Melindungi kulit dari sinar matahari yang berlebih

Cara Menggunakan Bedak Tabur Pratista Agar Tahan Lama Pada Wajah


Gunakan bedak secukupnya pada wajah kamu, jangan usap bedak tapi tepuk-tepuk bedak dengan pelan pada wajah kamu dan secara merata agar hasil yang didapat juga maksimal, dan jika kamu ingin menambahkan bedak kamu lagi sebaiknya touch up bedak dengan cara yang benar alangkah lebih baik kamu gunakan terlebih dahulu tisu basah karna jika bedak ditimpa terus menerus hasilnya juga tidak akan baik malahan bisa menimbulkan jerawat, komedo atau masalah kulit yang lainnya. Dan jangan lupa selama masa pemakaian Bedak Tabur Merk Pratista ini selalu konsultasikan pada Costumer Care dari Pratista agar kamu mendapatkan hasil yang memuaskan dengan menggunakan Produk Merk Pratista ini.

Ayo segera pesan Bedak Tabur Merk Pratista kamu buktiin sendiri deh hasil yang bakal kamu dapatkan setelah menggunakan bedak ini. 

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI AJA KITA YA

BBM: D0A13894
Wa: 08976181214
Sms: 08961355586
Id line: pratistaa

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut